Lompat ke isi utama

Berita

Terima kasih Panwascam, PKD Dan PTPS Atas Dedikasi Pada Pemilu 2024

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Langsa memberikan apresiasi terhadap semua jajaran pengawas Pemilu 2024 terutama Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTP) di seluruh wilayah kota setempat, Minggu (18/2/2024).

Langsa - Bawaslu Kota Langsa memberikan apresiasi terhadap semua jajaran pengawas Pemilu Ad-Hoc, apresiasi tersebut diberikan  untuk Panwascam, PKD serta Pengawas TPS yang telah menjalankan tugas dalam mensukseskan pengawasan pesta demokrasi khususnya di seluruh wilayah Kota Langsa, Minggu (18/2/2024).

Ketua Bawaslu Kota Langsa, Taufiqurrahman mengatakan bahwa dirinya beserta lembaga Bawaslu Kota Langsa meberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pengawas pemilu baik di tingkat Kecamatan, Kelurahan/Desa maupun Pengawas Tempat Pemungutan Suara.

“Saya secara pribadi serta seluruh jajaran Panwaslih Kota Langsa ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi serta kerja keras seluruh Panwascam, PKD dan PTPS pada Pemilu serentak tahun 2024,” ujar Taufiqurrahman.

Dia menambahkan, keberhasilan suatu Pemilu tidak terlepas dari peran penting dan tanggung jawab Panwascam, PKD dan PTPS sebagai garda terdepan dalam menjaga kelancaran dan keamanan proses demokrasi.

“Kami juga menghargai kesungguhan para pengawas pemilu tidak mengenal lelah dalam menjalankan tugas pengawasan dengan penuh integritas dan kejujuran,” sebut Taufiq.

Keberhasilan penyelenggaraan Pemilu ini tidak mungkin tercapai tanpa kerjasama dan kontribusi luar biasa dari Panwascam, PKD dan PTPS sebagai ujung tombak di lapangan.

Hasil pemilihan ini nantinya akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 “Kita yakin dedikasi para pengawas disemua tingkatan telah berkontribusi besar dalam memastikan proses pemilihan umum berjalan dengan lancar dan transparan, jujur dan adil,” tambah Ketua Bawaslu Kota Langsa.

“Terima kasih sekali lagi atas kerja keras, dedikasi, dan profesionalisme semua jajaran baik itu Panwascam, PKD dan Pengawas TPS. Semoga Bapak/Ibu selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam setiap langkah perjuangan untuk menjaga demokrasi di tanah air,” tutup Taufiqurrahman.

Penulis dan Foto : Farrah Mutia

Editor : Taufiq